Kapolres Aceh Tamiang Bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Hari Damai Aceh Tahun 2023

Pemerintah205 views

Mabesnews.com l Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H bersama Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., pimpin Apel gabungan dan Patroli Skala besar dalam rangka hari damai Aceh Tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Minggu (03/12/23) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam arahannya mengatakan ” Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari TNI, Polri, Brimob, satpol PP dan WH yang saat ini ikut melaksanakan Apel dalam rangka Hari Damai Aceh Tahun 2023.”

Lebih lanjut Kapolres Aceh Tamiang mengatakan Pada kesempatan apel kesiapsiagaan ini “kita akan mengantisipasi perkembangan situasi saat ini menjelang hari damai Aceh, dimana kita akan melaksanakan patroli bersama, kemudian kita hadir di tengah tengah masyarakat, dengan tujuan bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menambahkan “Dalam melaksanakan patroli tetap jaga kewaspadaan, keamanan dan terus pantau perkembangan situasi dengan melaksanakan rute patroli yang sudah di tentukan,” Ucap Kapolres Aceh Tamiang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K.l, M.H, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Ardyanto S.I.P., Perwira Staf Polres Aceh Tamiang, Perwira Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang serta Personil Gabungan. []