Kanit Kamsel Satlantas Polres Langsa Menjadi Irup Di MTs MIM Kota Langsa.

Lainnya92 views

Mabesnews.com l Polres Langsa,

Dalam giat Sosialisasi tertib berlalulintas Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Ritian Handayani, SIK, yang diwakili oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Langsa Ipda Erni Puji Lestari melaksanakan kunjungan dan sekaligus kegiatan upacara Bendera bertempat di MTs MIM Kota Langsa, Selasa 30 Mei 2023.

Adapun kegiatan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Langsa Ipda Erni Puji Lestari sebagai inspektur upacara ( Irup ) untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada Siswa/i MTs MIM Kota Langsa.

Dalam amanatnya Kanit Kamsel Ipda Erni Puji Lestari menyampaikan untuk selalu tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan sepeda Motor kesekolah bagi yang belum memiliki SIM dan kepada para pelajar khususnya Siswa/i MTs MIM Kota Langsa. agar tidak ugal ugalan saat menggunakan kendaraan dijalan Raya.

Dalam hal ini sesuai intruksi Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH Satuan lalu lintas Polres Langsa akan terus mensosialisasikan lalu lintas petunjuk keselamatan saat berkendara kepada pengguna jalan raya ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap harinya diiringi dengan imbauan kepada masyarakat dan pengendara untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Langsa Ipda Erni Puji Lestari juga menyampaikan ” adapun tujuan dari penyuluhan keliling ini guna untuk menyadarkan pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak memakai spion dan yang menggunakan kanalpot brong.

Ipda Erni Puji Lestari juga memberikan apresiasinya kepada seluruh peserta didik MTs MIM Kota Langsa. dan diakhir amanatnya ia mengatakan semoga “MTs MIM Kota Langsa. lebih memahami akan aturan berlalu lintas

Usai pelaksanaan upacara bendera Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Langsa Ipda Erni Puji Lestari juga beramah tamah dengan para siswa siswi MTs MIM Kota Langsa dan berdialog dengan Kepala Sekolah MTs MIM Kota Langsa.

Sumber Humas Polres Langsa

Wartawan Wiwin Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *