Kalapas Kelas IIB Sampit Lakukan Kontrol Kegiatan Kerja WBP Dan Area Brandgang

Pemerintah98 views

MabesNews.com, Sampit – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, Kanwil Kemenkumham Kalteng Meldy Putera, bersama dengan jajarannya melaksanakan kontrol di kegiatan kerja dan area brandgang Lapas Sampit. Jum’at, (27/09/24).

Kontrol tersebut juga untuk memonitor kegiatan kerja bagi WBP sekaligus meninjau area pembinaan pertanian di lahan brandgang Lapas Sampit dengan tujuan meningkatkan pemanfaatan lahan yang ada.

Dalam kegiatan kontrol ini, Kalapas menghimbau Subsi Kegiatan Kerja untuk lebih berkreativitas memperkuat produksi dan memperketat pengawasan pada saat kegiatan produksi sayur ataupun pada saat melakukan pembudidayaan ikan berlangsung.

 

Peninjauan pada kegiatan kerja dan area brandgang Lapas Sampit ini diharapkan akan menjadi langkah positif dalam memastikan bahwa Lapas Sampit dapat berfungsi dengan baik dalam hal pembinaan Warga Binaan. Program pertanian dan budidaya ikan yang ditingkatkan juga diharapkan akan memberikan manfaat yang lebih besar baik bagi Warga Binaan maupun masyarakat sekitar.

Berlangsungnya kontrol ini merupakan salah satu upaya Lapas Sampit dalam mencegah dan menghindari timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban pada saat proses pembinaan yang ada di Lapas Kelas IIB Sampit.

[Bony A]