Kadin Sumut Ajak Pelaku Industri ke Halal Expo Indonesia.2023 di JCC Senayan

Bisnis175 views

MabesNews.com, Medan-Bagi pelaku industri halal dan Islami yang ingin memperluas jaringan bisnisnya di ekosistem halal Indonesia diberi kesempatan tampil pada pameran Business to Business (B to B ) Industri Halal Expo Indonesia (HEI) di JCC Senayan 25 – 29 Oktober 2023.

“KADIN Sumatera Utara mengajak para pelaku industri halal dan Islami di daerah inj untuk.memgikuti kegiatan B to B diberskala internasional ini di.ajang.HEI,” ujar Ketua Umum Kadin Sumatera Utara, Khairul Mahalli kepada.media inj via telepon selular dari Jakarta, Rabu 26/7/2023.

Dia.menyebutkan “HEI” 2023″ sebuah pameran business to business industri Halal dan Islami berskala Internasional, 25-29 October 2023 di JCC Senayan Kegiatan HEI akan dilaksanakan berbarengan dengan event besar Bank Indonesia; Indonesia Sharia Economic Festival (ISE)

Ayo perluas networking ke tingkat global.

“Kami mengajak perusahaan anda untuk berpartisipasi dan mensukseskan pameran Halal Expo Indonesia 2023,” pinta Mahalli yang juga Ketua Umum DPP Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) seperti diinformasikan Organized by : PT. Halal Expo Indonesia Strategic Partner : Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI).

Dia menyebutkan Sumatera Utara memiliki para pelaku industri yang cukup potensial sudah saatnya mereka tampil di HEI 2023..Kegiatan ini.merupakan sebuah.kesempatan untuk memperluas.jaringan bisnisnya.

“Kita sangat berharap.ada.pelaku.industri yang.tampil di HEI yang di gelar di JCC Senayan, Jakarta. Kita siap memberi info selanjut kepada peserta yang ikut di HEI.nanti,” terang Mahalli. (tiar)