Kabag SDM Polres Aceh Tengah Hadiri Pembukaan Festival Produk Unggulan Kopi Tahun 2024 Di Kabupaten Setempat

Polri, Prov. Aceh60 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Kapolres Aceh Tengah diwakili Kabag SDM AKBP Sofyan Yoesa, menghadiri pembukaan festival Produk unggulan Kopi tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Musara Alun Blang Kolak II Kec Bebesen Kab Aceh Tengah, pada Jumat 31 Mei 2024.

Kegiatan Festival Produk unggulan Kopi tersebut dibuka oleh Pj.Bupati Aceh Tengah diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Sukirman, S.STP, M.Ec.Dev, turut di hadiri para Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Dinas Pariwisata Aceh/ yang mewakili, Pimpinan Bank Aceh Syariah Takengon dan Para pelaku UMKM.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan kegiatan Festival Produk unggulan Kopi tahun 2024. yg juga di isi dengan pentas seni musik oleh seniman lokal itu, mendapatkan pengamanan dari Polres Aceh Tengah.

“Kami menerjunkan puluhan personel untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan itu” ujar Kariya.

Kariya, Festival Produk unggulan Kopi tersebut diselenggarakan oleh dinas pariwisata Kabupaten Aceh Tengah dan berlangsung selama 2 hari mulai hari ini jumat 31 Mei sampai 1 Juni 2024, kegiatan hari ini akan berlangsung hingga pukul 23.30 WIB.

Tambah Kariya, Kami juga mengajak para pelaku UMKM dan warga masyarakat yg datang menonton dan menyaksikan pertunjukan pentas seni dan hiburan untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsung kegiatan festival dimaksud, agar berjalan dengan aman dan kondusif.

(Deli kumar)