Jum’at Curhat Polres Langsa Terima Segala Keluhan Warga Yang Ada

Lainnya107 views

MabesNews.com l Langsa – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Langsa AKBP MUhammadun, SH melalui Kabag ops polres Langsa KOMPOL Denny firmandika S,ab SIK, bersama sejumlah pejabat utama Polres Langsa menggelar kegiatan Jum’at Curhat diwilayah hukum Polres Langsa bertempat di Desa Jamur Labu Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Jum’at 09 Juni 2023.

Kasi Humas Polres Langsa AKP M,c, Kaloko, usai pelaksanaan Jum’at Curhat mengatakan pada Media ini bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung keluhan atau curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Langsa dan Polsek Birem Bayeun yang selama ini telah Polres Langsa dan Polsek Birem Bayeun lakukan,” terangnya.

Kegiatan yang di pandu langsung oleh Kabag ops polres Langsa KOMPOL Denny firmandika S,ab SIK, bersama sejumlah pejabat utama Polres Langsa ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah binaan.

Kasi Humas Polres Langsa AKP M,c, Kaloko, mengatakan Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat.

Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas Polisi yang Presisi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Terkait dengan HUT Bhayangkara Ke – 77 Polres Langsa juga telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat desa jamur labu tentang kegiatan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan oleh Polres langsa Pungkas Kasi Humas Polres Langsa AKP M,c, Kaloko,

Sumber Humas Polres Langsa

Wartawan Wiwin Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *