Jum’at Curhat Polda Metro Jaya Melalui Polres Jakarta Timur Bersama Warga Kecamatan Kampung Makasar

Pemerintah901 views

MabesNews.Com | Jakarta Timur — Polda metro jaya melalui jajaran Polres jakarta Timur, melaksanakan Jum’at curhat dengan warga Kelurahan Kampung Makasar. Jum’at, ( 30/012/2023 )

Acara yang dilaksanakan di Aula Rw. 08/07 Kecamatan Kp. Makasar Halim Perdana Kusuma ini, dihadiri oleh Kompol Bambang dari Polres Jakarta Timur dan di dampingi oleh Babinsa Kampung Makasar, Ipda Fardan.

Dalam kesempatan ini, Kompol Bambang mendengarkan keluh kesah warga Rw.08, apa-apa yang menjadi permasalahan di lingkungan Masyarakat, Insyallah kita dari pihak Kepolisian siap untuk membantu mengatasinya, ujar Kompol Bambang.

Warga mengadukan permasalahan yang selama ini sangat meresahakan di lingkungan Rw.08/07 kepada Kompol Bambang. Diantaranya permasalahan leasing yang sering semena – mena menarik paksa kendaraan warga yang mana terlebih dahulu dari pulihak liesing tidak pernah mendengarkan dulu apa alesannya sehingga ada warga yang belum mampu untuk bembayar cicilan kendaraanya.

Selain itu, warga juga sangat diresahkan dengan adanya pinjaman online yang sering meneror walaupun mereka tidak pernah meninjam ataupun mengajukan pinjaman yang dimaksud.

Kompol Bambang mendengar dengan serius keluh kesah dari warga Kecamatan Kp. Makasar. Dan beliau berjanji akan menyelasikan keluh kesah yang di ungkapkan oleh masyarakat. Kita melalui Babinsa akan memantau pihak leasing maupun pinjol yang berkeliaran di Kecamatan Kp. Makasar ini. Dan kalau ada warga yang mengalami hal-hal tersebut, untuk dapat segera melaporkan kepada pihak yang berwajib, tutup Kompol Bambang.

(Iwan32)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *