Jefridin Mandi Keringat, Habis Senam, Lanjut Lepas Jalan Santai Bersama Warga Batamkota

Pemerintah186 views

MabesNews.com | Batam– Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, ikut Senam Sehat Bersama Masyarakat Batamkota, di ,

Selanjutnya masih bermandi keringat, Jefridin mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), melepas langsung Jalan Santai Bersama Masyarakat Kecamatan Batamkota tahun 2023.

Dalam sambutanya, Jefridin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kolosal yang berlangsung meriah ini. Pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat Kecamatan Batamkota untuk terus berolahraga agar tubuh sehat dan bugar.

“Apresiasi dan terima kasih, sangat meriah, luar biasa antusiasme masyarakat Kecamatan Batamkota yang bersama-sama menyukseskan acara ini. Mari kita terus berolahraga dan budayakan hidup sehat,” ajak Jefridin.

Tujuan dari kegiatan senam dan jalan sehat ini, selain memasyarakatkan olahraga, juga jadi upaya Pemko Batam menuju masyarakat Batam yang sehat dan bugar, sesuai harapan Wali Kota HMR untuk menjadikan Batam sebagai kota sehat, salah satunya melalui gerakan fisik.

“Selain menjaga kesehatan, mari kita dukung Bapak Wali Kota Batam H Muhammad Rudi dalam pembangunan, agar orang datang dan betah berada di Batam,” ujarnya.

Pembangunan infrastruktur yang tengah gencar di bangun oleh Pemerintah Daerah ini tidak lain, bertujuan untuk membuka akses investor maupun wisawatan datang ke Batam.

Tentunya dengan terbukanya akses ini akan berdampak pada peningkatan ekonomi di Kota Batam.

“Mari Kita bergandeng tangan, bersatu padu dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif. Jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah,” pesannya. (Nursalim Turatea).