Jefridin Dorong Kesadaran Masyarakat Seibeduk untuk Jaga Kesehatan Lingkungan

MabesNews.com, Batam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, membuka Pemberdayaan Masyarakat se Kecamatan Seibeduk, di halaman Kantor Camat Seibeduk, Kamis (13/6/2024).

Diungkapkannya, ini merupakan kegiatan yang diusulkan masyarakat melalui kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini penting. Pemerintah Kota Batam bukan hanya melakukan pembangunan fisik, tapi juga kegiatan non fisik. Ini sebagai bentuk keseimbangan dalam pembangunan suatu daerah,” tuturnya mengawali sambutan.

Melalui materi yang disampaikan narasumber, ia berharap dapat menambah pengetahuan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

Sebagai Kota Sehat, menurutnya Batam harus didukung lingkungan dan kualitas hidup masyarakat yang sehat. Bukan hanya sehat secara fisik, tapi juga rohani. Menjaga kesehatan menurutnya harus dimulai dari diri sendiri.

“Dari kegiatan ini masyarakat tahu betapa pentingnya menjaga kesehatan. Semoga melalui materi yang disampaikan narasumber, dapat meningkatkan kesadaran kita untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan,” akhirnya. (Nursalim Turatea)