Jaga Keselamatan Masyarakat Juga Anak Sekolah, Polsek Silih Nara Lakukan Pengaturan Pagi Di Area Sekolah Dan Di Titik Padat Aktifitas Masyarakat

Pemerintah177 views

MabesNews.com,Takengon – Personil Polsek Silih Nara Polres Aceh Tengah, Sabtu (9/9/23) melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus Lalulintas di pagi hari di depan SD Negeri 8 dan SMPN 13 Takengon jalan Takengon-Angkup Kp Burni Bius Kec Silih Nara Kab Aceh Tengah.

Kapolsek Silih Nara Polres Aceh Tengah Iptu Ismail Muda Daulay, mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas di pagi hari Rutin dilaksanakan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, demi terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kamtibmas yang kondusif.

Pengaturan dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wib saat warga beraktifitas di pagi hari dan anak-anak sekolah mulai masuk sekolah.

Demi menjaga Keselamatan dan kelancaran arus lalulintas, Personel melaksanakan pengaturan pagi dan membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan.

Selain itu, program pengaturan Lalulintas ini juga sebagai aksi nyata jajaran Polsek Silih Nara Polres Aceh Tengah dalam memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian kepada seluruh lapisan warga masyarakat,” pungkas Kapolsek Iptu IM.Daulay.

(Deli Kumar)