Jaga Kedisiplinan Personel Polresta Manado Lakukan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan 

Pemerintah197 views

Mabesnews.com _ Humas Polresta Manado Untuk menjaga dan meningkatkan disiplin anggota, Polresta Manado menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin), kepada Personel Polresta Manado pada Jumat (14/4/2023).

Kegiatan kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban anggota Polri khususnya Polresta Manado dalam menjalani tugas di Polresta Manado.

Pemeriksaan Gaktibpin ini meliputi sikap tampang perorangan , Serta kelengkapan identitas diri, mulai Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, Kartu Tanda Penduduk (KTP) Surat Izin Mengemudi (SIM ) Surat Tanda Kendaraan Bermotor baik kendaraan Dinas maupun Pribadi.

Salah satu tujuan di laksanakanya Gaktibplin ini untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan, serta sebagai bentuk kontrol, pengawasan dan penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polresta Manado.

“Saya tegaskan kepada anggota Polresta Manado agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri,” tegas Kapolresta Manado Kombes Pol Julinato Sirait.

Sofyan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *