Jaga Keamanan Dan Kemitraan, Kepolisian Sektor Ketol Sambangi Warganya Saat Patroli

Polri, Prov. Aceh181 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukumnya, sekaligus menjalin kemitraan, Polsek Ketol, Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, lakukan patroli sambang dialogis, Jumat 24 Mei 2024.

Patroli dialogis di laksanakan oleh personil Polsek Ketol ke pemukiman masyarakat, pertokoan, masyarakat yg sedang beraktivitas dan tempat berkumpulnya warga.

Dalam dialogis tersebut personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian thdp lingkungan, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kapolsek Ketol Iptu Hadi Rivai, mengatakan, bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan pihaknya tersebut adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli siang maupun malam hari, diharapkan kamtibmas tetap terjaga dan hubungan kemitraan Polri dengan warga semakin erat, sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman”pungkasnya

(Deli kumar)