Jaga Kamtibmas, Tim Patroli Presisi Samapta Lakukan Patroli Rutin Di Masjid Kabupaten Setempat

Polri172 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan rasa aman pada masyarakat, Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, melaksanakan patroli pada malam hari di sejumlah tempat ibadah Kabupaten setempat. pada Sabtu 23 Maret 2024.

Patroli dilaksanakan dengan menyasar ke Masjid-masjid, daerah rawan terjadinya tindak kejahatan, baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja mengatakan patroli dilakukan pada saat tingginya aktifitas warga masyarakat ditempat ibadah pada bulan Ramadhan dan pada jam-jam rawan guantibmas.

Lanjut Akup, kegiatan Patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

“Patroli akan terus dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan” pungkasnya.

(Deli kumar)