Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif Dimalam Hari, Personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli Sikat Pemabuk Jalanan

Pemerintah116 views

Manado_ Mabesnews.com

Humas Polresta Manado – Untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif dimalam hari, personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran lakukan patroli Sibulan di kecamata Wanea pada Kamis (13/4/2023) malam.

Patroli Sibulan ini dilakukan personel Polresta Manadk dan Polsek Jajaran untuk menunjukkan keseriusan kepada masyarakat dalam menuntaskan masalah yang di akibatkan oleh miras.

Dalam pelaksanaanya, personel Polresta Manado dan Polsek Wanea ikut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Wanea.

Personel Polresta Manado da. Polsek Wanea juga memantau aktifitas masyarakat di malam hari sudah berkurang hanya warung-warung makan di pinggiran jalan namun tidak ditemukan hal-hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas.

”Kegiatan patroli seperti ini akan terus ditingkatkan oleh Polsek Jajaran Polresta Manado baik malam maupun siang hari sebagai langkah dan upaya dalam menekan angka kriminalitas,” Ungkap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Sofyan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *