HUT ke-10, Media Kupas Merdeka Berikan Santunan Pada 1000 Anak Yatim Piatu

MabesNews.com, BOGOR – Perayaan ulang tahun ke-10 media online Kupas Merdeka, yang diselenggarakan di Villa Kayu, Cibinong, Gunung Sindur, Bogor pada 10 Oktober 2024, diisi dengan kegiatan sosial berupa santunan kepada 1.000 anak yatim piatu dari seluruh Kabupaten Bogor.

Ketua Pelaksana, Hari Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara ini, termasuk Tirta Kahuripan, Dishub Kabupaten Bogor, Bank BBJ, dan PT Antam.

“Alhamdulillah santunan 1.000 bisa diselenggarakan, saya pribadi berterima kasih banyak kepada Tirta Kahuripan, Dishub Kabupaten Bogor, Bank BBJ, Antam dan donatur lainnya,” ucap Hari.

Hasan Jawad, pimpinan umum PT Kupas Mediatama, juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diterima dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Hero Akbar, pemimpin redaksi menyampaikan harapannya agar kegiatan santunan ini membawa berkah bagi semua. Perwakilan dari PT Antam, Delon, turut hadir dan memberikan dukungan penuh atas acara tersebut.

Acara yang berlangsung dari pukul 13.00 hingga 16.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, perwakilan dinas Kabupaten Bogor, serta wartawan dari berbagai media.

(Samsul)