HORAS GANJAR.MALAM NATAL PENUH KEBAHAGIAAN DENGAN TEMA KEBENARAN PASTI MENANG 

Pemerintah118 views

MabesNews.com, Jakarta – Tak kalah seruh dari kubuh lain, kali ini Organ Relawan Horas Ganjar melaksanakan Perayaan Natal di Gedung Mulia Raja Kebon Nanas, Jumat (26/01/2024).

Diakhir acara perayaan Natal Horas Ganjar, Mikel Sahala Napitupulu S.H menyempatkan diri untuk diwawancarai awak media dan Mikel juga mengatakan pada malam itu masyarakat merayakan perayaan Natal ini dengan suka cita dan semangat dengan kebersamaan.

 

Dalam acara tersebut Organ Relawan Horas Ganjar juga mengundang seluruh suku yang ada di seluruh Indonesia untuk bersatu dalam merayakan Natal dengan sub tema Kebenaran Pasti Menang.

Mikel Sahala adalah anggota kader partai PDI Perjuangan, memberikan doa dan dukungannya untuk keberhasilan perjuangan kebenaran. Ia menyoroti kehadiran seorang calon anggota DPRD, Bapak Samuel Christian Sitompul SH,MH, yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi dengan nomor urut 4 di Dapil satu untuk wilayah pemilihan Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

“Saya mendoakan agar pengaruh kemenangan Presiden turut membawa kekuatan bagi DPRD di tingkat provinsi, daerah kota, maupun kabupaten. Semoga kebenaran senantiasa menang”. Ujar Mikel Sahala Napitupulu, yang juga merupakan tim sukses dari Bapak Samuel Christian , SH, MH.

Selain itu, Mikel Sahala Napitupulu menyoroti keberagaman yang terlihat dalam acara Natal ini, di mana berbagai agama turut hadir yang saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Dan Ia juga menekankan betapa pentingnya semangat Bhinneka Tunggal Ika dan toleransi antar beda agama dan suku.

Dalam wawancara ini, juga dibahas program-program yang sudah dan akan dibuat oleh Bapak Samuel Christian. Dimana beliau melakukan Sosialisasi di Kota Bekasi, terutama di dapil satu Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, menjadi fokusnya. Program pendidikan, kesehatan, dan upaya membantu anak-anak agar dapat masuk Sekolah Negeri menjadi bagian dari komitmen Bapak Samuel Christian, SH.MH.

Para tokoh yang turut hadir dalam acara Natal ini juga diapresiasi, termasuk mas Once Michael, Tito Tamara Geraldine Boru Tambunan, Habib Kribo, dan Gus Soleh.

Mikel Sahala juga menyampaikan bahwa “Keberhasilan acara ini menciptakan antusiasme tinggi, dengan harapan dapat memotivasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam pembangunan bangsa”. Tuturnya

Sebagai penutup, Mikel Sahala Napitupulu mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dalam memilih Capres dan Cawapres RI pada tanggal 14 Februari mendatang. Semua berharap agar Capres Ganjar Pranowo SH, MIP dan Cawapres Profesor Dr. Mohammad Mahfud MD, SH,SU, MIP, terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden nantinya.

(Haposan.s)