Hasil Rapat Pembentukan Panitia Maulid Mustafa Hamzah Terpilih Ketua

Berita, Prov. Aceh104 views

Mabesnews.com l Bireuen – Dalam rangka pelaksanaan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Gampong Geudong – Geudong Bireuen melaksanakan rapat pembentukan panitia, Senin (23/9) malam di Meunasah setempat.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Keuchik Fachrial, Teungku Imum Hasbi Ahmad, S. Pd dan Sekdes Desri Ziadi,ST.

Sekdes Desri Ziadi, ST mengawali rapat menyebutkan bahwa agenda rapat adalah pembentukan Pengurus Panitia Maulid terdiri atas Ketua , Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Kemudian kata Sekdes Desri , Pengurus juga dilengkapi dengan sepuluh bidang agar prosesi pelaksanaan terkordinirterkordinir dengan baik.

Hasil keputusan rapat setelah alot berdiskusi dan rembukan terbuka Mustafa Hamzah ditetapkan sebagai Ketua dibantu Faisal sebagai wakil ketua selaku Koordinator Pengelola Kegiatan Maulid.

Kemudian untuk sekretaris dipercayakan kepada Maulana sedangkan bendahara adalah Bang Khair.

Terkait acara pelaksanaan Maulid akan diadakan pada Minggu,3 November 2024 mendatang di Komplek Meunasah Gampong Geudong-Geudong.

Pada kesempatan tersebut Keuchik Fachrial mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah agenda tahunan dari program Gampong yang selalu dilaksanakan, merayakan Maulidur .

“Semoga dengan progam tersebut akan menambah kecintaan kita kepada junjungan, penghulu, panutan kita Nabi Muhammad SAW. ” Jelas Pak Keuchik Fachrial.

Kepada panitia Fachrial berharap kegiatan Maulidur Rasul nantinya akan terlaksana dengan baik dan sukses,” Pungkasnya.(*)