Hari Ke-7 Lebaran, lagi Sat Samapta Polres Aceh Tengah Patroli Lokasi Wisata

Pemerintah593 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Sat Samapta Polres Aceh Tengah, Polda Aceh, lagi laksanakan Patroli di tempat tempat lokasi Wisata seputaran danau Lut Tawar Kabupaten setempat. Pada Selasa 16 April 2024.

Patroli kali hari ini, Sat Samapta sasar obyek wisata di Pante Menye Kecamatan Bintang, lokasi Wisata di Kampung mendale kecamatan Kebayakan dan Bur Telege Kecamatan Lut Tawar.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja mengatakan, bahwa tujuan dari patroli ini, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan seperti curas, curat, curanmor dan atau tindak kejahatan lainnya.

Lanjut Akup, dalam patroli tersebut, pihaknya menyampaikan himbauan kepada pengelola obyek wisata untuk ikut mengawasi para pengunjung, kepada pengunjung juga di himbau agar menjaga ketertiban dan aturan di tempat wisata.

“Selain itu pihaknya juga menghimbau pengunjung menjaga barang bawaannya, memarkirkan kendaraan pada tempat yg telah disediakan dan pastikan terkunci dengan aman”pungkas Akup.

Ditambahkan Akup, Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman.

(Deli kumar)