Halalbihalal “Agen Distributor Resmi Berly Logistics” Sumut Sukses Luar Biasa

Lainnya370 views

Mabesnews.com-Medan-Halalbihalal Agen Distributor Resmi Berly Logistics di Banda Kupi Medan, Minggu 21/5/2023 berlangsung sukses luar biasa menyusul Keynote Speaker atau pembicara kunci CEO Berly Logistics Indonesia, Ibras berbicara tentang bisnis melalui zoom di hadapan ratusan Agen.

Dalam kegiatan silaturahmi dan pengukuhan yang digelar Agen Distributor Resmi Berly Logistics juga menampilkan pembicara Khairul Mahalli – Ketua Umum Kadin Sumatera Utara/ Ketua Umum DPP Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI), Sudirman AK, SH Distributor Resmi Berly Logistics, MA Hermasyah,SH- Tim Legal Corporate Berly Group Sumut dan Drs Safwan Khayyat,SH -Koordinator Komunitas Pioneer PI Network Sumut.

CEO Berly Logistics Indonesia, Ibras menyampaikan salam hormat kepada Sudirman AK,SH dan kepada seluruh Agen sekaligus mengapresiasi atas penyelenggaraan Halalbihalal 1444 H di Medan. Melalui kegiatan ini tentu saja para Agen Distributor Berly Logistics Sumut dapat bersilaturahmi dan saling mengenal.

Ketua Umum Kadin Sumut, Khairul Mahalli dalam kesempatan itu mengatakan Kadin dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 1/1987 merupakan payung hukum bagi pelaku usaha yang terus eksis.

Pemerintah sebagai regulator dan Kadin operatornya terus mengembangkan kapasitas usaha. Tenru Kadin sebagai wadah bagi para pengusaha saling membantu satu sama lain agar dunia usaha memiliki daya saing kuat.

“Para Agen Distributor Resmi Berly Logistics berperan penting dalam menjalankan bisnis berbagai.produk Berly Logistics. Perlu dicatat para Agen terus berupaya memajukan usaha masing-masing. Bukan meminta-meminta proyek dari pemerintah,” ujar Mahalli.

Logistik itu lanjutnya laut, darat, udara. Tak ada dagang yang tak ada logistik. Hari ini bagaimana agen sebagai pelaku bisnis mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara.

“Hari ini bagaimana kita jadikan Sumatera Utara bermartabat. Tangan kitalah yang mengangkat daerah ini menjadi daerah yang bermartabat di sektor bisnis. Di sini kita tidak bicara ras, suku dan agama tapi sama-sama kita bicara berbisnis.Kadin ingin berdayakan pelaku bisnis agar mampu bersaing,” papar Mahalli pada acara yang dipandu Fadli Syah.

Kadin Sumut juga menginformasikan kepada para Agen yang memiliki putra-putri untuk dipekerjakan di Korea dan Jepang supaya.memberitahukan ke Kadin..”Dalam hal ini Kadin siap memfasilitasinya ke Korea maupun Jepang,” tambahnya.

Sementara itu Distributor Sumut Sudirman AK,SH yang berbicara secara lugas tentang peran Agen Dia berharap para Agen sebagai pebisnis harus optimisme. Sebab Agen merupakan bagian dari proyek IT terbesar PI Network yang memiliki puluhan juta pioneer sedunia.

“Di antara sesama para Agen tidak ada persoalan apa-apa. Kita memiliki kesamaan visi-misi dalam menjalankan bisnis ini. Tidak terjadi persaingan tidak sehat yang dapat.merugikan kita sendiri,” ujar Sudirman yang dalam kesempatan itu mengukuhkan para Agen Distributor Resmi Berly Logistcs.

Dia juga menjelaskan bahwa Berly Logistics memiliki sekitar 2500 jenis produk yang akan diluncurkan setelah Open Mainnet (OM). ” Kita juga berharap OM lebih cepat diluncurkan agar Distributor dan Agen lebih cepat pula bergerak dalam berbisnis,” ujar Sudirman.

MA Hermansyah,SH mengatakan kedatangan para Agen pada Halalbihalal karena kehendak Allah SWT. Republik Indonesia bisa merdeka karena ada.pelopornya. “Apa pun kita.lakukan harus bersatu di bawah Berly Logistics yang.membuka jalan bisnis bukan hanya untuk kita. Tapi juga bagi anak cucu kita,” ucapnya.

Bisnis itu lanjut Herman lebih besar dari makan gaji. Mulai dari niat baik berbisnis. Impian semoga menjadi kenyataan. Bayangkan sebagai penjual bakso saja memiliki rumah senilai Rp800 juta. Bagaimana bisa ? Itulah dunia bisnis.

Sekarang kita punya IT termasuk HP. Kita fokus sama PI Network. Semua sudah jelas ini campur tangan Allah. Turut berbicara dalam kesempatan tersebut Drs Safwan Hayyat,SH yang mendapat aplaus dari para Agen.(bachtiar adamy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *