Haji Ilham Pangestu Jadi Sponsor Utama Open Turnamen Soccer Match Krueng Mane

Pemerintah358 views

MabesNews.com l Aceh Utara – Anggota DPR-RI dari fraksi partai Golkar Haji Ilham Pangestu kembali menjadi sponsor utama di turnamen soccer match krueng mane. Minggu 30/04/2023

Turnamen soccer match krung mane ini di laksanakan di stadion bola kaki krueng mane dari tanggal 28 april sampai dengan selesai, adapun club-club yang ikut dalam turnamen ini adalah,

PSSB BIREUNI, COT TRUENG PUTRA, ARWANA PANTON LABU, LEUBU UNITED, AAC DEWANTARA, PUTRA BUANA BIREUEN, COT BADA CITY, REMAJA MUARA BATU, UJONG BLANG FC LHOKSEUMAWE, PERSIPURA GANDAPURA, PUTRA KUTA BLANG, DERRE PRESEN CEUBREK, PERSIMURA BEUREUNUEN, JOIN PASEE FC, PSKN 18 HAGU, ACADEMI MUARA BATU.

Dari amatan awak media, hal ini membuktikan komitmen Haji Ilham Pangestu dalam memajukan persepak bolaan di Provinsi Aceh.

Mahmuddin atau Din Pang Teungeh pengurus organisasi Rakan Haji Ilham Pangestu (RHIP) yang merupakan pendukung penuh Haji Ilham Pangestu kepada awak media mengatakan ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan Haji Ilham dalam mendukung dunia persepak bolaan di aceh.

Lanjut Din Pang Selama Haji Ilham jadi anggota DPR-RI sudah banyak kegiatan atau program yang sudah di turunkan ke masyarakat aceh, seperti ribuan rumah rehab yang sudah di turunkan, dan ada juga yang tengah di jalankan, dimana program tersebut juga mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, saya berharap Haji Ilham mampu memperbaiki semua rumah masyarakat aceh dan dengan doa serta dukungan dari masyarakat aceh Haji Ilham mampu mengurangi angka kemiskinan di aceh. Tutupnya. (Rizal Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *