Hadirkan Pakar dari Esa Unggul, Taylors University Malaysia

Pemerintah234 views

Mabesnews.com l Jakarta : Tim Unit of Taylors University Malaysia International menyelenggarakan Visiting Professor dengan mendatangkan Prof. Erman Anom., Dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul..pihak Taylors University Malaysia sudah mengeluarkan SK untuk Prof Erman Anom. Prof Erman Anom mengatakan dengan adanya program tersebut akan dapat meningkatkan kerja sama internasional Taylors University Malaysia dengan kampus mitra di luar negeri dalam hal ini Universitas Esa Unggul dan Taylors University . dengan harapan mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan dan minat berkomunikasi, serta memiliki pemahaman yang baik terkait penulisan artikel ilmiah dan tata cara mempublikasikan artikel ilmiah.

“Tidak hanya untuk mahasiswa, dalam kegiatan ini harapannya bagi dosen dapat menambah wawasan terkait komunikasi yang efektif di Taylors University Malaysia , serta para tim editor jurnal dapat meningkatkan kualitas pengelolaan jurnal,” tambahnya.

Erman Anom berharap program ini menjadi bagian dari lompatan Universitas Esa Unggul sehingga terjadi penguatan kerja sama internasional di level fakultas. Mitra makin banyak, kerja sama pun makin berkualitas dan produktif. Arahnya tentu kualitas penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi di UEU yang world class university.

dengan terlibat nya ,Erman Anom, Ph.D dosen pascasarjana Fikom UEU menjadi Visiting Professor Taylors University Malaysia 21 desember 2023 sd 9 Februari 2024 dengan tugas menguji disertasi doktor dan kolaborasi publikasi karya ilmiah dan ini semua sebagai rekognisi dosen untuk Iku 3 perguruan Tinggi dan untuk mewujudkan FIKOM Universitas Esa Unggul berkiprah ditingkat ASIA. (rel)