H.Mukhlis, Takabeya Perkasa Grup Calon Bupati Bireuen Dari Rakyat Untuk Kepentingan Rakyat

Prov. Aceh76 views

Mabes newscom l Bireuen – H.mukhlis calon Bupati Bireuen dan wakil Bupati Ir. H. Razuardi Semenjak tahun 1999 Bireuen menjadi Kabupaten tersendiri setelah lepas dari Aceh Utara.

Bireuen sudah saatnya untuk perobahan yang lebih maju untuk kedepannya, sejumlah tokoh-tokoh masyarakat  Bireuen, sangat mendukung yang bisa memimpin Kabupaten Bireuen, bagi masyarakat Bireuen, sangat cerdas untuk memilih calon Bupati  bisa untuk Pemimpin kabupaten Bireuen, Selasa. 22-Oktober-2024.

secara pribadi saya H.Mukhlis, sangat peduli kepada masyarakat dan banyak menolong orang-orang bagi warga kemiskinan, dan terbukti sangat memperhatikan di segala bidang yang telah membantu untuk masyarakat kabupaten Bireuen, H.Mukhlis calon Bupati Bireuen Priode 2024-2029.

Bagi masyarakat Bireuen sangat mengharabkan H.Mukhlis, untuk menjadi memimpin kabupaten Bireuen, semoga tercapai keinginan masyarakat dan terwujud Insyaallah H.Mukhlis, untuk menjadi pemimpin di kabupaten Bireuen,

Menurut Abdi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bireuen Nomor urut 3 , pasangan yang lebih mampu untuk memimpin Bireuen, dia sangat yakin H.Mukhlis. sangat layak untuk memimpin Kabupaten Bireuen kedepannya.

 

Saya selaku masyarakat Bireuen, dan saya sering pendekatan sama H.Mukhlis, dan Saya udah pernah bekerja sama belio sepuluh tahun makanya saya sangat tau kebaikan belio,  ini, ucap Abd.”

(Ads)