Guna Cegah Kejahatan, Polsek Jajaran Polresta Manado Gencarkan Patroli Sikat Pemabuk Jalanan

Pemerintah154 views

Manado Mabesnews.com

Humas Polresta Manado- Guna memastikan tidak terjadi tindak pidana akibat pengaruh minuman keras (miras) di wilayah hukum Polresta Manado, personel Polsek Jajaran Polresta Manado melaksanakan patroli Sibulan (sikat Pemabuk Jalanan), Sabtu (1/4/2022) pukul 23.00 WITA.

Kegiatan patroli Sibulan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang pada umumnya diawali karena pengaruh minuman keras.

Dalam patroli Sibulan yang sudah dilakukan personel Polresta Manado masih menemukan beberapa warga yang sedang mengkonsumsi miras berbagai merek. Lokasinya berada di pinggir jalan hingga warung-warung makan.

Masyarakat yang ditemukan mengkonsumsi miras lantas diberikan teguran secara humanis dengan memusnahkan barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP). Mereka diimbau tidak melakukan hal serupa.

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan ” operasi Sibulan merupakan upaya menjaga suasana Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Makanya ia mengimbau masyarakat untuk tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

“Saya kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras apalagi menjualnya, karena pihak kepolisian tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun jika hal itu dilakukan,” tegas Kombes Pol Julianto Sirait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *