GerMANIS se-Jabotabek Dikukuhkan, Teuku Helmi Jabat Ketua, H Karnawi Dewan Pembina

Prov. DKJ37 views

MabesNews.com, Jakarta- Tim Relawan Gerakan H Mirwan-Baital Mukadis (GeMANIS) se-Jabotabek secara resmi dikukuhkan di salah satu hotel di Jakarta, Kamis 19 September 2024.

Pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan H Mirwan dan Baital Mukadis.

Untuk menjalankan upaya pemenangan Pilkada 2024 masyarakat Aceh Selatan di Jakarta dan sekitarnya menunjuk pengusaha sukses H Karnawi sebagai dewan pembina GeMANIS se-Jabotabek. Sementara untuk posisi Ketua diduduki oleh T. Helmi, posisi sekretaris dipegang oleh Ridwansyah dan bendahara H Yusriadi SE.

Sejumlah ketua organisasi yang hadir dan turut mendukung GeMANIS Ketua Ikatan Masyarakat Aceh Selatan (IKAMAS) Jakarta, Ketua Al-Falah grup Jakarta, Ketua Kemala Jakarta, Ketua Labind Jakarta, Ketua Malabar Jakarta, Ketua Kamome Meukek Jakarta, Ketua Peppas Jakarta, Ketua PM Latim Jakarta, Ketua P2KL Jakarta, Ketua Kamomat Jakarta, dan Ketua P3R Pawoh Raya Jakarta.

Selain itu, dua anggota DPRA terpilih juga turut hadir pada acara pengukuhan tersebut yakni Doni Arega Rajes yang menjabat sebagai ketua GeMANIS Labuhanhaji, dan Hadi Surya yang diamanahkan sebagai juru bicara pasangan MANIS.

Di depan para tokoh masyarakat Aceh Selatan di Jakarta, H Mirwan dan Baital Mukadis secara langsung memaparkan visi dan misi hingga program kerja untuk mewujudkan perubahan Aceh Selatan ke depan.

Berikut isi deklarasi GeManis untuk perubahan Aceh Selatan :

Kami tokoh masyarakat, tokoh ulama, karyawan, mahasiswa, pengusaha dan seluruh stakeholder yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Demi kesejahteraan masyarakat petani perkebunan, nelayan dan pegawai dan juga masyarakat lainnya. Demi kemajuan pembangunan dan demi kemaslahatan umum atas dasar aspirasi yang kami terima dari masyarakat menuju aceh selatan maju dan produktif. Kami gerakan H.Mirwan SE dan H.Baital Mukadis SE (GeMANIS) menyatakan:

1. Mendukung dan siap memenangkan H. Mirwan SE dan H. Baital Mukadis SE sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Aceh Selatan periode 2024-2029

2. Menggerakkan seluruh jajaran GeMANIS diseluruh kecamatan yang ada di Aceh Selatan untuk memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati Aceh Selatan H. Mirwan SE dan H. Baital Mukadis SE periode 2024-2029

3. Bergotong-royong bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan upaya kemenangan calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Aceh Selatan H. Mirwan SE dan H. Baital Mukadis SE periode 2024-2029

4. Menjunjung tinggi etika dan berdemokrasi dengan berkampanye yang sopan,santun dan cerdas sesuai dengan tahapan Pilbup yang telah ditetapkan oleh KIP Aceh Selatan

5. Bahwa dengan ridho tuhan yang maha kuasa serta dengan dukungan rakyat indonesia khususnya kabupaten aceh selatan yang menginginkan terwujudnya sebuah perubahan serta didorong oleh semangat untuk selalu memperjuangkan aspirasi dan suara rakyat.

Maka pada hari ini kami yang berkumpul untuk menyatakan diri menyatukan langkah dan menggabungkan diri dalam sebuah wadah yang kami beri nama GeMANIS.

(Samsul)