Gelar Patroli Malam Hari Polsek Sukagumiwang Sambang Satkamling Presisi Wiralodra

Pemerintah144 views

 

MabesNews.com – Polres Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan Patroli malam dan mengecek keaktifan Satkamling Presisi Wiralodra, di wilayah Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/3/2023).

Dalam Patroli tersebut, anggota Polsek Sukagumiwang melakukan sambang dan dialog dengan petugas Satkamling Presisi Wiralodra.
Di kesempatan itu, anggota Polsek Sukagumiwang mengajak warga masyarakat untuk turut bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

“Anggota Polsek Sukagumiwang juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan Patroli secara bergantian,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Kasidi.

Selain itu agar pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.
himbauan Kamtibmas juga disampaikan yaitu, apa bila yang melaksanakan Pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, ujar Kompol Kasidi.

Dan juga jika melihat suatu tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sukagumiwang, terang Kompol Kasidi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut disampaikan Kaposlek Sukagumiwang, sambang malam tersebut rutin di lakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan ronda malam.

“Harapannya jika warga aktif ronda malam, maka keamanan dari level terkecil yaitu mulai dari RT di tiap desa bisa terjaga. Sehingga terciptalah situasi aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Sukagumiwang ini,” tutup Kompol Kasidi. Pewarta (Markus.T).
[13.35, 14/3/2023] Reza MabesNews. Com: https://www.mabesnews.com/2023/03/14/polsek-kandanghaur-polres-indramayu-amankan-bandar-judi-togel/?preview_id=9080&preview_nonce=18f6070a72&post_format=chat&_thumbnail_id=9081&preview=true
[13.40, 14/3/2023] Markus Cirebon: Anggota Polsek Tukdana Jemput Danang Bocah Hilang Yang Dibawa ODGJ Hingga Ke Jawa Tengah

MabesNews.com – Polres Indramayu – Keberadaan Danang (10) bocah laki – laki warga Desa Lajer, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu akhirnya ditemukan, Selasa (14/3/2023).

Ia diketahui berada di wilayah Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah setelah hilang selama 10 hari lamanya.

Belakangan diketahui Danang dibawa oleh penderita orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) bernama Agus Sardi (22) Tahun ke sana.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi membenarkan kejadian tersebut.

Penemuan Danang diketahui berawal saat anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendapat kabar ada pemuda warga Tukdana …
[13.48, 14/3/2023] Markus Cirebon: yang baru naik dua ya mba
[13.57, 14/3/2023] Markus Cirebon: Ciptakan Wilayah Yang Aman Dan Kondusif Polsek Kedokanbunder Bersama TNI Gelar Patroli Sambang

MabesNews.com – Polres Indramayu – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan Patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan sambang dan Patroli dialogis tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali Silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan – p…
[14.07, 14/3/2023] Markus Cirebon: Agar Kesehatan Tetap Terjaga Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Olah Raga Bersama

MabesNews.com – Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar, baik Militer mau pun PNS, dalam rangka menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat, setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama, Selasa (14/3/2023).

Olah raga bersama kali ini, diikuti oleh anggota Militer dan PNS Kodim 0808/Blitar.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar dan jalan santai keliling Kota Blitar.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf. Ariefan Deddy Santosa saat di konfirmasi menyampaikan, bahwa pembinaan fisik atau olah raga ini, merupakan kebutuhan bagi anggota Militer dan PNS.

Kegi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *