Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh Santuni Anak yatim dan fakir Miskin

Pemerintah219 views

 

MabesNews.com l Bireuen, Aceh – Teungku M Nazir Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, bersama Keuchik dan Tgk Imum chik menyantuni Anak yatim dan fakir Miskin.

Prosesi pelaksanaan diserahkan, Sabtu 16 April 2023 setelah selesai Shalat Tarawih di Masjid Al Amin.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid ( BKM) Pulo Ara Geudong Teungoh , Teungku M. Nazir Muhammad menyebut Alhamdulillah jumlah dana yang kami salurkan Rp. 70.850.000 Untuk Anak Yatim 31 jiwa Rp 17.500.000., Fakir 66 jiwa dan Miskin 104 jiwa Rp. 53.350.000.

Santunan yang diberikan per Anak yatim Rp.565.000 . Fakir Rp 400.000 dan per Miskin Rp. 250.000 itu bersumber dari sedekah dari donatur infak dari masyarakat, di bagikan kepada yang berhak menerimanya yaitu fakir miskin dan anak yatim.

Ketua BKM tgk M Nazir Muhammad saya sangat berterimakasih atas kerja sama panitia dan sudah terkumpul dana untuk kita bagi kan kepada yang berhak menerima juga terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan infak nya dan mempercayai kami untuk menyalurkannya .

“Dalam kaitan tersebut hanya Allah yang bisa membalasnya ” Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dusun Junardi Jufri menyampai kan bahwa penyerahan santunan benar benar tepat sasaran bagi yang membutuhkan sesuai dengan hasil pantauan dan juga orang tua yang sakit kronis dan anak yatim.

Keuchik H Ridwan Aziz SH menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu suksesnya acara santunan yang rutin kita laksanakan semoga bermanfaat .

Dan tentu banyak kekurangan saya mohon maaf yang setinggi tingginya. Saya juga manusia biasa yang sarat dengan kekurangannya dan saya berharap dengan kerjasama yang erat dan terpadu kita terus berbuat untuk kemakmuran masyarakat .

Selain itu Imum Chiek Teungku Muhammad Kasra berpesan agar dana yang diiterima digunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat dan Insyaalah ke depan akan terus berjalan seperti tahun ini.

” Mari kita doakan agar ke depan semakin berlomba lomba dalam kebaikan termasuk santunan seperti malam ini .Allamdulillah” Harapnya.(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *