Film Bergenre Komedi Start Up Never Give Up, Segera diLounching

MabesNews.com, Jakarta – Film bergenre Komedi yang Di Produseri oleh Evry Joe Direktur Rumah Film Indonesia, berjudul Start Up Never Give Up memasuki tahapan Gala Premiere (lounching) sebelum diputar serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 10 Oktober 2024 mendatang

Menurut Keterangan Evry Joe Produser Film tersebut kepada MabesNews.Commelalui sambungan telepon, Film ini merupakan Film Komedi dan layak ditonton oleh semua umur.

” Film ini ringan, lucu namun penuh pesan moral, jadi sangat banyak pesan yang bisa diambil dari cerita Film ini, diantaranya kita jangan pernah putus asa, dalam menghadapi tantangan hidup, teruslah berusaha hingga Indah pada waktunya ” katanya.

Every Joe, Produser Film Start Up Never Give Up

Dia juga mengungkapkan, Film tersebut, didukung oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia.

“Produksi Film Start Up Never Give Up ini, didukung oleh Bapak Komjen Pol Marthinus Hukom selaku Kepala BNN, insyaallah pada saat Gala Premiere beliau akan hadir ” ujarnya.

Dikatakan oleh Evry Joe, Gala Preimere Film berjudul Start Up Never Give Up, akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2024, bertempat di Epicentrum Cinema XXI di Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan pada pukul 18.00-21.00 Wib.

” Pada saat Gala Premiere nanti, kita juga mengundang Bapak Menko PMK Muhajir Effendi, Bapak Prof Warsito, S.Si, DEA, Ph.D Deputi bidang Koordinasi Revolusi Mental, Pemajuan Kebudayaan dan Prestasi Olah Raga, kita juga mengundang bapak Ridwan Kamil, Bang Rano Karno dan banyak lagi yang lainnya, semoga saja beliau berkenan hadir ” ujarnya.

Dia juga mengatakan, Film Start Up Never Give Up ini, didukung oleh Para Artis Film terkenal diantaranya Rifky Balweel, Sheila Dara, Adi Bing Slamet, Roweina, Daus Separuh, Ucok Baba, Derry Drajat dan lain lain.

” Film ini akan tayang serentak diseluruh Bioskop XXI, 21 dan juga Bisokop daerah Non 21, dan juga Bioskop CGV, Cinepolis dan lain lain pada tanggal 10 Oktober mendatang ” jelasnya.

Film Komedi yang berkelas ini, diharapkan akan mendapat sambutan dan antusias oleh Pencinta Film Indonesia.

” Saya menghimbau kepada seluruh Pencinta Film Indonesia, untuk dapat menonton Film ini di bioskop kesayangan anda masing masing, dan nikmati Komedi dan pesan Moral yang disampaikan di Film ini ” ungkapnya mengakhiri pembicaraan lewat sambungan telepon.

 

(Abdul Rosad)