FGD Undang Seluruh Pengurus dan Calon Pengurus Jatman Idaroh Wustho 

Prov. Sumut79 views

MabesNews.com, Medan -Panitia Focus Group Discussion atau FGD mengundang seluruh pengurus Jatman Idaroh Wustho Sumatera Utara dan calon pengurus Jatman Syukbiah Medan serra Deli Serdang termasuk simpatisan untuk menghadiiri FGD yang akan digelar pada Rabu 28/8/2024

“FGD yang akan berlangsung di Cafe Babussalam S.M Raja No70 Simpai pukul 12.00. WIB,” pinta Pengurus Jatman Sumatera Utara, Kh DR Muhammad Sontang, S.Si, M.Si di Medan, Minggu 25/8/2024.

Kepada peserta yang awal datang dengan kuota terbatas lanjut Sontang hanya 40 orang saja dan bagi cepat hadir ke lokasi mendapat fasilitas sertifikat, uang transport, snack, makan siang disesuaikan dengan persediaan terbatas oleh panitia pelaksana (syarat & ketentuan berlaku).

“Undangan peserta mohon di tulis di wag ini siapa saja yang berminat meluangkan waktunya untuk turut berpartisipasi dalam menambah ilmu dan wawasan kita semua, semoga bermanfaat, diberkahi dan diredhoiNya,” ucap Muhammad Sontang seraya menyampaikan salam persahabatan hangat dan Mahabbah always of all.

Dia juga menjelaskan bahwa dalam FGD dengan tema Integrasi Fisika Nuklir, Metafisika, Sufistik dan Konsep Insan Kamil menjadi salah satu pembahasan yang dikaitkan dengan Moderasi Agama Dalam Penyucian Diri dari Makro hingga God Partikel Menuju Wahdatul Wujud & Kedekatan dengan Alloooh SWT

Menurut Muhammad Sontang Sihotang ada tiga narasumber yang tampil dalam FGD yakni Kh DR Muhammad Sontang Sihotang, S.Si, M.Si (Mudir Jatman Sumatera Utara), Dr Hasnel Anwar Matondang,M.Ag (Ulama Salafi) dan Syeikh Misno Bin Nasum (Naqsabandiyah Khalidiyah/Tarekat Aswaja.

Mereka akan membahas kegiatan bertopik “Moderasi Agama dalam Bidang Aqidah dan Syariah”” (Antara Ulama Salafi Wahabi dan Tarekat Aswaja).

Kegiatan yang digelar atas kerjasama LP2M UINSU dan Idaroh Wustho secara gratis ini berlangsung dari pagi hingga siang hari ini perlu disimak bagaimana moderasi agama dalam bidang aqidah dan syariah.(tiar)