Dua Hari pasca Kunjungan presiden RI , Dirut PLN Turun ke Muratara

Pemerintah79 views
o

Mabesnews.com Muratara-||kunjungan bapak presiden kemuratara Rabu lalu, Membuat cepat direktur pusat PLN Darmawan prasodjo kemuratara, Kedatangan Dirut PLN di Kabupaten Musi rawas utara Provinsi Sumatera Selatan,sabtu01/06/2024 di RSUD Rupit, diikuti Oleh kepala wilayah dan cabang serta Ranting se sumatera selatan, kedatangan Dirut Membawa Angin segar Untuk RSUD Rupit khususnya kabupaten Musi Rawas Utara.

Kedatangan Dirut PLN di sambut langsung Bupati Musi Rawas Utara H Devi suhartoni,dampingi direktur Rumah Sakit dr,Ladonna Sianturi,Sekda Muratara Asisten 1 dan pejabat pemda lainya ,Direktur Utama PLN pusat langsung Memeriksa Jaringan gardu dan hal hal lain yag berkaitan dengan Listrik Baik arus pendek maupun Panjang di lingkungan RSUD Rupit.

Saat konferensi Pers Direktur Utama PLN pusat Darmawan Prasodjo Menyampaikan, bahwa Kendala Listrik di RSUD Rupit dan secara umum di wilayah Kabupaten Muratara akan segera kita atasi insa Allah secepatnya segera Membaik. sehingga PLN di muratara arus teganganya cukup untuk menerangi kabupaten muratara,Ungkapnya

Lebih lanjut dirut mengatakan pihak PLN segera menyelesaikan permasalaha apa yang menjadi kendala terhadap GI di muratara,merealisasi segala bentuk kebutuhan pln di kabupaten muratara, Tranmisi dan penghubung Yang tidak standar semua akan kita perbaharui sesuai dengan Standar Nasional, sehingga kedepan,Arus listrik tak akan menemui Kendala lagi,”Tutup Direktur.

Hal Senada juga disampaikan oleh Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni mengatakan,Proses penyelesaian Gardu induk (GI) Segera kita kerjakan, untuk jalur yang di lalui belum selesai terhadap Masayat ,insa Allah pemerintah daerah akan berupaya untuk menemui masyarakat bermediasi untuk segera menyelesaikanya,insa Allah kita akan selesai kan secepatnya agar tahun depan Gardu induk GI yang berada di simpang kabu tahun depan sudah bisa digunakan,cetus Bupati.

Terakhir Direktur RSUD Rupit dr.Ladonna Sianturi juga Mengungkapkan Rasa terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Presiden RI joko widodo Bupati Musi rawas H Devi Suhartoni dan Direktur Utama PLN pusat Darmawan Prasodjo karena atas apa yang telah diperbuat Untuk RSUD Rupit ini, sehingga mereka Berkeyakinan Pelayan terhadap Masyarakat di RSUD Rupit ini semakin Maximal,”tutupnya.

Evi Erlangga Wartawan media mabesnews.com