Drs Abdullah Amin, MM Merajut Silaturahmi di Central Coffee Penuh Keceriaan dan Kebersamaan

Pemerintah179 views

Mabesnews.com l Bireuen – Drs H.Abdullah Amin, MM Anggota DPRK Bireuen Dapil 1 Kota Juang dan Kuala Fraksi PPP merajut erat silaturrahmi bersama relawannya,Kamis, (12/10/2023) di Central Coffee didepan Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen Jalan Bireuen Takengon.

Dengan nampak aura keceriaan waloupun keadaan hujan dan kebersamaan mereka berbincang terkait perjuangan menantang kehidupan di area Bireuen yang penuh misterius.

Dalam momen istimewa ini, Drs H.Abdullah Amin yang maju kembali Caleg DPRK Bireuen Dapil 1 Kecamatan Kota Juang dan Kecamatan Kuala meminta relawannya untuk mendukung dirinya untuk ketiga kalinya.

Menggelar kegiatan siraturahmi dan mempererat ikatan batin dengan pendukungnya Drs H.Abdullah Amin yang menempati posisi nomor Urut 2 dari Partai PPP, mengungkapkan rasa terharunya terhadap inisiatif luar biasa dari relawannya yang sepenuhnya mengorganisir acara Silaturahmi.

“Saya sangat terharu melihat semangat waloupun suasana hujan dan kepedulian relawan yang menjadikan acara malam ini begitu istimewa. Terima kasih banyak atas dukungan kalian,” ucap H.Abdullah Amin.

Dalam temu ramah yang dimulai dengan sambutan hangat dari H.Abdullah Amin yang tidak hanya menyampaikan terima kasih, tetapi juga mengekspresikan rasa syukurnya.

“ Saya terharu dan bersyukur kegiatan ini bukan hanya tentang politik, tetapi tentang kebersamaan kita sebagai satu keluarga besar. Saya beruntung memiliki relawan dan pendukung sehebat tim relawan saya,” ucapnya. (Red)