Dr. Hamdani, M. Pd Kabid SMA Disdik Aceh Meninggal dunia

Pemerintah313 views

Mabesnews.com l innalillahi wainnailaihi raji’un kami Pengurus PD IPQAH Bireuen menyampaikan Duka yg mendalam atas berpulangnya kerahmatullah Bapak Dr. Hamdani, S.Pd., M.Pd. di penang hari ini Sabtu tgl.17.2.2024 di RS Island Penang.

Beliau selama ini sedang berobat di RS tersebut akibat penyakit yg dideritanya selama ini.

Pak Dr. Hamdani selama ini menjabat sebagai Kepala Bidang SMA Disdik Aceh, dan beliau juga pernah menjabat sebagai Kepala SMAN 1 Bireuen Tahun 2015-2021.

Beliau sangat aktif dalam aktifitas sosial dan literasi, banyak buku yang ditulis sama beliau. Beliau juga anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia Daerah Bireuen.Beliau juga wakil ketua PD IPQAH Kabupaten Bireuen.

Selamat jalan Sahabatku semoga husnul khatimah demikian disampaikan oleh Jufliwan Ketua IPQAH Kabupaten Bireuen. Semoga Allah SWT menerima akan Amal Ibadah Beliau dan ditempatkan beliau dalam syurga janatunnaim amin. Kami sangat merasa kehilangan sahabat kami ini.

Informasi yang media ini terima bahwa jenazah akan diberangkatkan dari penang ke Banda Aceh seterusnya dibawa pulang ke Bireuen hari Ahad, 18-02-2024.

Mari bersama kita ta’ziah dan berdoa Allaahummaghfir lahuu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu Birahmatika ya Arhamarrahimi. Semoga husnul-khatimah Amin. []