DPC PW FRN Muratara Selamat Ulang Tahun Polri Presisi ke -78

Pemerintah119 views
oplus_48

Muratara Mabesnews.com -|| Ketua DPC Fast Respon Nusantara FRN juga Kepala Biro Media Mabesnews.com, Mengucapkan Selamat HUT ke 78 Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri selalu jaya semoga polri selalu di cintai Rakyat semoga menjadi penegak hukum yang bekerja Profesional, Jujur, tidak Arogan , Anarkis terhadap rakyat dan Adil dalam memproses hukum tanpa pandang bulu.

Jadilah Polri yang Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat. Karena Polri berasal dari Rakyat dan akan kembali menjadi Rakyat. Dan takut lah akan hari pembalasan di Akhirat nanti, dimana tidak ada satupun yang luput dari balasan Alloh SWT apa yang kita lakukan selama di Dunia.

Terus berinovasi, menjadi teladan dengan mengedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas,

Evi Erlangga juga mengatakan lembaga Persatuan wartawan Fast Respon Nasional, lebih dikenal PW FRN, komitmen DPP PW FRN Sampai ke Jajaran DPW propinsi dan DPC Kabupaten kota mendukung penuh Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan dan penegak hukum yang handal.

Oplus_131072

Ketua Umum DPP PW FRN Bersama Jajaran Pengurus DPW DPC Se Indonesia Telah melaksanakan Kegiatan Kegiatan dan Tabligh Akbar Dzikir Bersama di Banyu wangi Dalam Menyambut ulang tahun POLRI ke 78 Tahun 2024 semoga Polri presisi selalu terbaik dan terdepan untuk Rakyat Indonesia.

PW FRN Dari jajaran DPP ,DPW,Dan DPC berharap agar semangat Polri Presisi dapat terus membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera,Terus berinovasi, menjadi teladan dengan mengkedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas khusus nya di kabupaten berselang Serundingan umumnya di negara Republik Indonesia yang kita cintai,
Semoga semangat Polri Presisi dapat membawa percepatan transformasi ekonomi dalam menyongsong Indonesia Emas,” tutur EVI.

Keberhasilan Kapolri lewat Polri Presisi juga disoroti, dengan tingkat kepuasan publik yang mencapai 73,1%, meningkat dibandingkan dengan Desember 2023 yang sebesar 71,6%. Hal ini menunjukkan respons positif terhadap upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat .(**)

PW FRN Muratara
Tim