Door to Door, Cabup Aceh Jaya Sapa Warga

MabesNews.com, Aceh Jaya – Calon Bupati Aceh Jaya Nomor urut 02, Safwandi, S.Sos melakukan kegiatan silaturahmi dengan cara door to door ke desa-deda (Gampong) dalam kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kegiatan tersebut, Calon Bupati Safwandi menyasar rumah warga di Gampong Paya Baro teunom, Jum’at 27 September 2024.

Kedatangannya disambut dengan tepung tawar (peusijuk) oleh tokoh masyarakat di gampong tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Safwandi menyampaikan dalam kegiatan tersebut, bahwa dirinya maju dalam pilkada 2024 merupakan komitmen dirinya dan calon wakilnya Muslem D untuk membangun Aceh Jaya dan membawa kembali program yang pernah berjaya di masa Aceh Jaya dinahkodai oleh Partai Aceh yaitu semasa Azhar Abdurrahman.

Ia menambahkan, Bahwa Pasangan Safwandi-Muslem D merupakan calon bupati Aceh Jaya yang diusung oleh koalisi partai yang mayoritas di Dprk Aceh Jaya.

“Kami diusung oleh partai-partai koaliasi yang menguasai suara di Dprk, Kursi di Dprk kita adalah 20 kursi, 14 milik partai pengusung kita ” katanya.

Imum Chiek Masjid Gampong Paya Baro, Teungku Saiful Bahri, saat di wawancara media, menyampaikan, bahwa program-program yang disampaikan oleh calon bupati safwandi merupakan harapan bagi rakyat miskin, seperti program lansia, listrik gratis, beasiswa bagi siswa dan malem dagang santri dan honor bagi guru pengajian.

” Kami sangat mendukung program pro rakyat, dengan adanya Partai Aceh, Alhamdulillah masih ada yang peduli ke rakyat miskin ” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa program-program tersebut sudah tepat karna kondisi masyarakat saat ini sangat membutuhkan dan bila terpilih nantik agar program yang telah disampaikan bisa disalurkan tepat sasaran.

” Ya kami berharap program pro rakyat bisa dirasakan kembali oleh masyarakat, seperti apa yang disampaikan safwandi tadi, bahwa beliau komit untuk menghidupkan kembali program tersebut” tutupnya.