Doa Bersama Iring Rudi-Rafiq Ambil Nomor Urut, Mari Berjuang agar Kepri Jaya Kembali

MABESNEWS.COM, TANJUNGPINANG, Batam– Calon Gubernur H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq), melaksanakan doa bersama menjelang pengambilan nomor urut untuk pemilihan gubernur mendatang.

Acara ini berlangsung setelah salat subuh berjemaah di Masjid Al Hikmah, yang dihadiri oleh ratusan pendukung dari seluruh penjuru Kepri, Senin (24/9/2024).

Atmosfer hangat terasa saat Rudi dan Rafiq berbagi sarapan dengan jamaah, membangun kedekatan dan rasa kebersamaan. Rudi mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk membangun daerah ini dengan penuh dedikasi,” tegasnya.

Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri, Soerya Respationo, ia menyerukan pentingnya solidaritas dan dukungan bagi pasangan Rudi-Rafiq, menegaskan bahwa kebersamaan masyarakat adalah kunci untuk meraih kemenangan dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada November 2024.

Pantauan di lapangan menunjukkan euforia yang tinggi di antara para simpatisan, yang tampak antusias mendoakan pasangan calon.

Ini menjadi tanda bahwa masyarakat sangat mengharapkan perubahan dan kemajuan bagi Kepri ke depan.

Semangat dan dukungan ini diharapkan dapat menjadi modal utama bagi Rudi dan Rafiq dalam mengarungi pemilihan yang penuh tantangan. (Nursalim Turatea).