Diduga Korban Penganiayaan Iswadi CS Budi di lari kan ke Rsud Drs Abu Hanifah

Berita94 views

MABESNEWS.COM. Budi Kurniawan (50) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Drs H Abu Hanifah Diduga menjadi korban penganiayaan Iswadi CS di lokasi pertambangan Pungguk. Kamis,12 September 2024.

Budi Kurniawan (50) warga kecamatan koba menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Iswadi bersama putranya sehingga ia harus dilarikan ke IGD RSUD Drs H Abu Hanifah.

Pantauan media MABESNEWS.COM. di ruang IGD RSUD Drs H Abu Hanifah Budi Kurniawan tampak sedang berbaring dengan wajah luka lebam akibat dianiaya Iswadi CS dilokasi diseputaran tambang eks PT Kobatin.

Dari informasi yang dihimpun Budi Kurniawan (50) merupakan penjaga kebun sawit yang berada di blok Pungguk dimana lokasi tersebut digunakan kelompok Iswadi CS untuk melakukan penambangan dan penjarahan pasir timah ilegal.

“Kejadian penganiayaan terhadap Budi Kurniawan yang dilakukan Iswadi bersama putranya sekitar pukul 14.25 Wib yang menyebabkan sejumlah luka di areal wajah,” ungkap keluarga korban.

Ia melanjutkan pihaknya akan melakukan visum dan melaporkan kejadian penganiayaan ini kepada Polres Bangka Tengah.

“Kami akan melaporkan kejadian penganiayaan ini kepada pihak berwajib dan minta pelaku dihukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tukasnya.

Sampai berita ini dipublikasikan media ini masih mengupayakan konfirmasi kepada korban. (*) Team.