Di temukan mayat tanpa identitas di duga korban pembunuhan.

Pemerintah1,020 views

Mabesnews.com l Blang Kejiren di temukan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas Desa Leme Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Korban di duga okadalah korban pembunuhan.yang sampai berita ini di turun kan masih dalam proses olah TKP oleh tim dari kepolisian polres gayo lues.

Ada pun Kronologis Kejadian sbb :- Pada hari Senin tanggal 04 September 2023 sekira pukul 15.30 Wib Sdr. Asbolah, umur 45 Tahun, pekerjaan Tani, alamat Dsn. Uken Ds. Leme Kec. Blangkejeren Kab. Galus, saat pulang dari kebun dan kandang kerbau nya menemukan korban dengan bersimbah darah dibagian leher dan selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Pengulu Desa. Leme Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues yang dilanjutkan melaporkan kejadian ke Polsek Kota Blangkejeren.

Sekira Pukul 16.00 Wib pihak Polres sampai di TKP Ds. Leme Kec. Blangkejeren Kab. Galus dan langsung melakukan olah TKP dan membawa korban pembunuhan ke RSUD Ali Kasim Kec. Dabun Gelang Kab. Galus.

Sampai dengan saat ini pelaku pembunuhan dan korban belum diketahui identitasnya

Keterangan yang di himpun awak media detik peristiwa dari masyarakat Ds. Leme Kec. Blangkejeren Kab. Galus dimana tempat kejadian pembunuhan tersebut sering dijadikan tempat berkumpulnya muda-mudi berpacaran ucap salah seorang warga Desa leme.

wakaperwil

Darmawansyah