DEWAS BPJS KESEHATAN HADIRI RAPAT KERJA DAERAH FEDERASI TRANSPORTASI, INDUSTRI DAN ANGKUTAN ACEH, SUM. UTARA & RIAU DI MEDAN-SUM. UTARA

MabesNews.com, Jakarta – Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Bpk. Siruaya Utamawan, SE, S.H, didampingi Kanwil Sumbagut Maulana dan jajaran hadir pada Rapat Kerja Daerah & Pengorganisasian Federasi Transporasi, Industri Dan Angkutan (FTIA) Aceh, Sumut & Riau, Kamis dan Jumat, Tanggal, 3 dan 4 Oktober 2024 di Hotel Putra Mulia, Medan-Sumut. Meningkatkan Hubungan Kerjasama antara DPP-FTIA dengan BPJS Kesehatan, pada kegiatan Rakerda Dewas BPJS Kesehatan menyampaikan paparan Perpres No.59 Thn 2024, Tentang Kelas Rawat Inap Standar (KRIS), Ketua Umum DPP-FTIA menyampaikan terimakasih atas support Dewas BPJS Kesehatan dapat hadir di acara Rakerda FTIA tersebut.

Efendi Lubis, Ketua Umum DPP-FTIA mengatakan bahwa kegiatan pengorganisasian tentang komunikasi dan negosiasi sangat penting di dipahami oleh pengurus SP/SB, guna dapat diimplementasikan, utk mewujudkan hubungan kerjasama yang baik antara DPP-FTIA dengan BPJS Kesehatan, agar manfaat BPJS Kesehatan dapat disosialisasikan pada seluruh anggota di dalam perusahaan atau diluar perusahaan.

Dewas BPJS Kesehatan, mengatakan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Rakerda, Dan bahwa hubungan industrial yang harmonis dan berkeadilan agar diwujudkan. Dan kehadiran beljau pada acara Rakerda-FTIA ini, betapa ramah dan bersahabatnya dengan peserta dari PK & DPC se-Aceh, Sum. Utara & Riau, yang berdialog langsung dengan Dewas BPJS Kesehatan, walaupun beliau sudah bertemu dan berdialog dengan Ketua Umum, Efendi Lubis, bagaimana tata cara jika ada kendala masyarakat untuk Kelas Rawat Inap Standar (KRIS), tanpa mendapat kesulitan dari pihak Rumah Sakit, atau berupaya dan menghindari terjadinya kegaduhan.

Di sela-sela acara Rakerda FTIA Aceh, Sum. Utara & Riau tersebut, beliau mengatakan akan terus meningkatkan kerjasama dengan DPP-FTIA, Ketua Umum di dampingi Ketua Program, Kerjasama akan lebih ditingkatkan, tutur Ketua Umum DPP-FTIA, Efendi Lubis, mengakhirinya pada Wartawan”