Deklarasi “Home Sweet Home” Ir.Hj.Holda M.si Bersama Hj.Meli Mustika SE.MM. Dua Srikandi putri Terbaik Daerah Siap Maju Di Pilkada Sumsel 2024.

MabesNews.com, Palembang – Dengan program Ekonomi Hijau Untuk Sumsel Sejahtera” Dua Srikandi putri Daerah Sumatera Selatan ini adalah Ir. Hj. Holda M,Si dan Hj. Meli Mustika, SE, MM.

“Home Sweet Home” Resmi Maju mendeklarasikan Diri sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel 2024-2029 mendatang.

“Duet Dua Srikandi ini dari Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP).kedua pasangan ini menargetkan dapat membawa Sumsel menjadi 10 provinsi terkaya di Indonesia”.

Hal tersebut diungkapkan saat deklarasi di cafe Kopi Darat Jakabaring Palembang, Minggu 19-05-2024.

Kedua calon tersebut hadir bersama team nya.

Puluhan awak media baik online,media cetak telah hadir menanti Acara Deklarasi Di mulai.

Dalam acara tersebut Bakal Calon Gubernur Sumsel Ir. Hj.Holda M,Si menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan dan awak Media telah hadir Dalam acara Deklarasi ini.holda juga mengatakan alasan dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sumsel 2024 “Selain dukungan dari partai juga dukungan dari keluarga”.

“Saya ingin menjadi perempuan pertama yang maju untuk memimpin Sumatera Selatan ini, Selain itu saya ingin mengajak para perempuan untuk maju, hebat dan tangguh, sesuai dengan visi dan misi saya yakni memajukan Sumsel Sejahtera, Bermartabat dan Berkelanjutan sesuai dengan tagline “Ekonomi Hijau,” Untuk Sumsel Sejahterah.

“Kita akan menargetkan dapat membawa Sumsel menjadi 10 provinsi terkaya di Indonesia. Tegas Holda.

Sementara ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, Hj. Meli Mustika, SE, MM mengungkapkan: “Dirinya terpanggil untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel karena memiliki visi dan misi yang sama dengan Ir. Holda

“Saya merasa terpanggil, saya memang ingin sekali berbuat sesuatu yang dapat bermanfaat untuk Sumatera Selatan. Saya ingin menjadikan kaum perempuan lebih hebat dan tangguh.

Karenah dari partai PDIP sendiri perempuan menjadi prioritas. Saya berharap dari partai akan mendukung saya,” ujar Meli.

Menurut Meli, pemikiran dirinya sejalan dengan Ir Holda sesuai dengan visi dan misi terkait program ekonomi hijau.

“Saya mempunyai keyakinan ketika bu Holda mencari pasangan Calon Gubernur, karena kita telah mempunyai chemistry. Juga Visi dan misi kita sejalan, beliau layak menjadi pemimpin Sumsel khususnya dengan program ekonomi hijau. Kita bersama-sama ingin mewujudkan impian kami untuk memajukan Sumsel.

Kami berdua Mohon doa restunya semoga cita-cita kami akan terwujud,” pungkasnya.

 

(Jack)