Danwingdik800/Pasgat Mengikuti Upacara 17AN Di Depohar 70

MabesNews.Com, Bandung – WINGDIK 800/PASGAT – Danwingdik 800/Pasgat Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M. beserta anggota Wingdik 800/Pasgat mengikuti Upacara 17an secara gabungan yang bertempat di Depohar 70, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Selasa (17/09/2024).

Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Dindin Budiman selaku Inspektur Upacara yang membacakan amanat Wakil Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han menekankan beberapa hal penting yang harus menjadi pedoman dalam menjalankan tugas kedepan: “Pertama: Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

Kedua: Tingkatkan disiplin, profesionalisme dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas. Bangun koordinasi yang baik untuk menghasilkan kerja yang maksimal.

Ketiga: Jaga integritas dan perilaku kita sebagai prajurit. Hindari keterlibatan dalam segala bentuk perjudian dan jadilah teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat.

Keempat: Lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara yang berbasis dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Kelima: Wujudkan Koharmatau yang SAKTI (Solid, Adaftif, Kolaboratif, Tangguh, Inovatif) dan TNI AU yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, Humanis)”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danwingdik 200 Lek, Dandepohar 40, Para komandan skadik, serta pejabat di lanud Sulaiman.

 

Writer : Agung RPP, S.E. CHt