Danramil Galur Melaksanaka Pembinaan Anggota Linmas

Pemerintah, Polri, TNI38 views

MabesNews.com, KULON PROGO – Guna meningkatkan pengetahuan dan kesiapsiagaan, Forkopimkab Galur memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap 60 anggota Linmas Kapanewon Galur, bertempat di Pendopo Kantor Kapanewon Galur, Kamis (26/09/2024).

Pada kesempatan ini Komandan Koramil 09/Galur Lettu Kav Sujatar memberikan materi Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan Bela Negara, sebagai upaya untuk memupuk jiwa nasionalisme, meningkatkan kecintaan mereka terhadap tanah air dan meningkatkan kepedulian mereka untuk turut serta dalam menjaga keutuhan NKRI.

Ipda Galur dari Polsek Galur pada kesempatan ini menekankan kembali tentang tugas anggota Linmas untuk berperan aktif dalam membantu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, agar situasi dan kondisi wilayah tetap kondusif, terlebih menjelang akan dilaksanakannya Pilkada serentak.

Mengakhiri kegiatan, Panewu Anom Kapanewon Galur, meminta dan berpesan kepada anggota Linmas agar melaksanakan tugas pengabdian dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, disiplin, selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, jaga kesehatan, lapor cepat apabila ada permasalahan agar situasi wilayah tetap kondusif.

Pewarta: EKO