Dandim Kulon Progo Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap IV TA 2024

MabesNews.com, KULON PROGO – Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., didampingi Danramil 07/Sentolo Kapten Inf Rismanto, Pasiter Lettu Arm Sugiyarto dan Dukuh Tegowanu Bapak Cahyono, meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap IV TA 2024, di Padukuhan Tegowanu, Kaliagung, Sentolo, Kamis (26/09/2024.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap IV TA 2024 akan dibuka atau dimulai secara resmi pada tanggal 2 Oktokber 2024, dengan Upacara Pembukaan TMMD di Lapangan Sepak Bola Kalurahan Kaliagung. Kegiatan TMMD akan dilaksanakan sampai tanggal 2 Nopember 2024.

Peninjauan dilaksanakan di lokasi sasaran fisik TMMD yaitu jalan 450 m x 3 m x 0.12 m yang akan diperkeras atau dirabat beton, lokasi yang akan dibuat gorong-gorong sebanyak 4 titik masing-masing 4 m x 1.5 m dan lokasi yang akan dbuat talut volume 93 m x 2 m serta Masjid yang akan direhab atap ternitnya.

Selain meninjau lokasi sasaran fisik TMMD, kunjungan Dandim juga untuk memastikan kesiapan material, sarana prasarana dan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan dan penutupan TMMD. Harapannya seluruh kegiatan TMMD dapat dilaksanakan dengan baik, pekerjaan sasaran fisik dan non fisik selesai tepat waktu dan hasilnya dapat membawa manfaat bagi warga masyarakat.

 

Pewarta: EKO