Dalmas Polres Muratara Menggelar Latihan Persiapan Pilkada Serentak 2024

Pemerintah76 views

Mabesnews.com Muratara,-|| Polres Muratara Menggelar pelatihan bersama Dalmas dalam Rangka persiapan Pilkada Serentak di bulan Nopember 2024 .
Kegiatan Latihan bersama bertempat di lapangan Apel Mapolres Muratara senin 3 /6/2024.

Kegiatan di pimpin langsung kabag ops Kompol H Dedy Rahmat Hidayat SH juga Hadir mendampingi kegiatan simulasi latihan Dalmas Kasat.Samapta.Kasat Binmas,Kasat Narkoba,Kasih propam Kanit propam Anggota dalmas yang ikut pelatihan tersebut.

Kabag ops polres Muratara kompol H Dedi Rahmat Hidayat SH.Saat di Konfirmasi Awk Media Mabesnews.com Menyampikan Kegiatan ini merupakan instruksi langsung bapak Kapolres Muratara AKBP koko Arianto Wardani S ik MH.guna pelatihan dalmas ini agar mereka tidak lupa pada saat ada unjuk rasa ,bila di perlukan Polisi selalu siap.

Lebih lanjut Kompol H Dedi Rahmat Hidayat SH yang juga merupakan pembina lembaga Fast respon Cepat Polri (FRN) Muratara.,Kegiatan pelatihan Dalmas ini di laksanakan tiga hari di mulai hari Senin tgl 3 juni sampai tgl 5 Juni, bertujuan agar persiapan kita Dalam menghadapi Pilkada serentak ini benar benar steril dan personil selalu siap Untuk Antisipasi menghadapi pilkada serentak ini,tuturnya.

Berharap dengan pelatihan ini dlam istilah (cooling down ) Untuk menggigatkan kembali agar personil Dalmas tidak lupa teknis dan taktik dalam menangani unjuk rasa ,tutupnya.

Wartawan EVi Erlangga.