Dalam Menjamin Situasi Yang Aman tertib dan Terkendali, Polsek Tuminting Polresta Manado Laksanakan Patroli Siaga Lampu Biru di Keramaian Kota 

Pemerintah160 views

Manado ( Sulut ) Mabesnews.com

Humas Polresta Manado – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, Personel Polsek Tuminting melaksanakan Patroli Silau mata (Siaga lampu biru di Keramain Kota), Jumat (14/4/2023) malam.

Kegiatan patroli Silau Mata pada malam hari ini dilaksanakan oleh personel Polsek Tuminting dengan sasaran patroli jalan, pertokoan, pemukiman penduduk, perkantoran, dan Lembaga pendidikan.

Kapolresta Manado melalui Kapolsek Tuminting AKP Winifred Cynthia Lenti mengatakan patroli Silau mata dilakukan guna antisipasi tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan.

“Dengan kehadiran unit patroli Polsek Tuminting bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.” Tutup Kapolsek.

Sofyan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *