Coffe Morning Kapolres Aceh Tengah Bareng Rektor IAIN Baru, Indahnya Kebersamaan Dalam Kesederhanaan Walau Diteras Kopi

Polri, Prov. Aceh354 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, ngopi bareng dengan hadirnya Rektor IAIN Aceh Tengah yg baru yakni Prof. Dr. Ridwan Nurdin, MCL.

Dalam ngopi bareng itu juga hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, jamaah dan pengurus masjid Ruhama Takengon.

Acara ngopi ini digelar setelah shalat subuh berjamaah di Masjid Ruhama Takengon, dalam kesederhanaan di teras warung kopi Haji Kahen Bale Atu Kota Takengon. Jumat 17 Mei 2024.

Warung ini sangat akrab dengan jamaah subuh, sebab salah satu pelanggannya adalah jamaah subuh yang berasal dari sejumlah masjid dan mushalla di Kota Takengon.

Walaupun diteras kopi, suasana pagi itu tampak begitu hangat dengan hadirnya rektor baru IAIN Aceh Tengah.

Selain itu Ia Kapolres Dody merupakan sosok yg dekat dengan masjid. dimana sejak bertugas di Aceh Tengah Kapolres Dody mengutamakan shalat lima waktu dengan berjamaah di masjid Ruhama Takengon dan sudah akrab dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta pengurus masjid Ruhama Takengon.

Kasi Humas Polres Aceh Tengah Iptu Kariya, mengatakan, acara ngopi bareng seperti pagi ini sudah menjadi rutinitas Kapolres Dody setiap usai melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Dengan hadirnya Prof. Dr. Ridwan Nurdin, MCL. yang baru menjabat Rektor IAIN Aceh Tengah dan ikut bergabung ngopi bareng dengan jemaah shalat shubuh masjid Ruhama Takengon menambah suasana semakin hangat.

Adapun tujuan acara ngopi Bareng tersebut kata Kariya. untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

Selain itu, untuk mendengar secara langsung masukan, baik permasalahan kamtibmas maupun permasalahan Lainnya”pungkas Kariya.

(Deli kumar)