Cegah Timbulnya Guantibmas Di Libur Ahir Pekan, Polsek Kota Takengon Patroli Lokasi Wisata

Polri, Prov. Aceh226 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Personel Polsek Kota Takengon Polres Aceh Tengah, melaksanakan patroli di objek wisata di wilayah hukumnya, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah.

Adapun Objek Wisata yang di Patroli Polsek Kota Takengon, yakni lokasi wisata di jalur sepanjang wilayah kampung mendale, diantaranya mepar asli dan Camping Mepar. Minggu 12 Mei 2024.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kapolsek Kota Takengon Akp Sastra Wijaya, mengatakan, patroli ini bertujuan. untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap terjaga dan memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan di tempat wisata tersebut.

Lanjut Sastra, pihaknya juga mengimbau wisatawan untuk menjaga norma dan ketertiban di tempat wisata serta tidak berenang melewati pembatas yang telah ditentukan.

Selain Itu, Personel juga menyampaikan kepada pemilik dan pengelola objek wisata untuk ikut mengawasi para pengunjung saat mandi atau menikmati wahana yang ada di lokasi wisata.

“Kepada pengunjung diingatkan agar berhati-hati terhadap barang bawaan dan mengawasi anak-anaknya saat mandi maupun bermain, agar terhindar dari hal-hal tidak inginkan,” pungkas Sastra.

(Deli kumar)