Cegah Kejahatan Jalanan, Personel Polsek Sario Lakukan Patroli Sikat Pemabuk Jalanan 

Pemerintah166 views

Manado ( Sulut ) Mabesnews.com

Humas Polresta Manado- Untuk mencegah kejahatan Jalanan, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor, Polsek Sario Polresta Manado melaksanakan patroli Sibulan (sikat pemabuk Jalanan) di jam jam rawan, Minggu (15/1/2023) malam.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono mengungkapkan, patroli Sibulan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu unruk menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Patroli Sibulan ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing,” ungkap Ipda Agus Haryono.

Ia menjelaskan, bahwa patroli Sibulan ini dilaksanakan selain untuk memantau iuga agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado. Kegiatan Patroli Sibulan di jam rawan tersebut dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” tegasnya.

Sofyan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *