Cegah Aksi Kejahatan Dan Premanisme, Tim Patroli Presisi Samapta Polres Aceh Tengah Sambangi Sejumlah Titik

Polri, Prov. Aceh227 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Dalam menjaga serta memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif serta mencegah aksi kejahatan dan Premanisme, Tim Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah, Polda Aceh tingkatkan patroli kamtibmas, Minggu 12 Mei 2024.

Patroli ini bersifat dialogis dan upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat samapta, Iptu Akup Gaja, mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik diantaranya Pasar, SPBU, lokasi wisata, pertokoan, tempat keramaian serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan dan premanisme.

Selain berpatroli personel juga menyambagi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kata Iptu Akup, Petugas juga menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, atau dapat menghubungi layanan aduan Polres Aceh Tengah di Cell Center 110.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah” Pungkas Akup.

(Deli kumar)