Camat Kota Juang Musni Syahputra SIP, M.Ec. Dev. Dalam Arahan Menyambut Pra Musrembang.

Pemerintah240 views

 

MABESNEWS.COM | Bireuen, Aceh – Pra Musrembang Kecamatan Kota Juang Prioritas Usulan Desa
Bireuen, Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kota Juang Kabupaten BIreuen digelar  Senin (20/1) di Aula Kantor Camat setempat .

Camat Kota Juang , Musni Syahputra, SIP, M.Ec. Dev, dalam arahannya menyebut, , Pra Musrenbang sebagai agenda pendahuluan dan persiapan sekaligus pemantapan, bertujuan  untuk mensingkronkan dan meletakkan  program dan kegiatan prioritas yang diusulkan desa dalam Wilayah Kota JuangDitambahkan, pra musrenbang ini sebagai pedoman dalam penyusunan kegiatan yang akan diusulkan pada Kabupaten.

Menurutnya, pada 2023 memfokuskan beberapa sektor pembangunan di bidang perekonomian dan sumberdaya alam serta peningkatan sumber daya manusia bagi aparatur pemerintahan, pendidikan dan kesehatan

“Dengan pra musrenbang ini, musrenbang nantinya lebih efektif dan terarah  sehinga  tidak lagi  hanya menjadi rutinitas saja, karna itu kita lakukan perbaikan perbaikan melalui pra musrenbang ini,” Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut,selain Camat Kota Juang dan Aparaturnya juga hadir Kepala Mukim dan Keuchik dalam wilayah Kota Juang, Peutuha Tuha Peut Desa.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *