Camat Kota Juang Lantik Tuha Peut Gampong Geudong Geudong Bireuen

Prov. Aceh62 views

Mabesnews.com l Bireuen – Camat Kota Juang Kabupaten Bireuen, Musni Syahputra, S.IP., M.Ec.Dev, sesuai Keputusan Bupati Bireuen nomor 147/383/ Tahun 2024 melantik dan mengambil sumpah Susunan Pengurus Tuha Peut Gampong ( TPG) Geudong Geudong Periode 2024 – 2030 , Selasa, 13 Agustus 2024 sore di Aula Setdakab lama Bireuen.

Pada pelantikan tersebut, Camat Kota Juang Musni Syahputra melantik Azhari Mahmud Ketua Peutuha Tuha Peut, Jafaruddin sebagai Wakil Ketua dan Faisal Ghazali sebagai Keurani .

Sementara 6 anggota Tuha Peut Gampong Geudong Geudong lainnya yang dilantik adalah Abdussalam, M Nur, Afdhal alias Pudai, Aniswar, Syahrial, dan Nilawati.

Camat Musni Syahputra mengucapkan selamat kepada anggota Tuha Peut yang terpilih dan berharap semoga menjadi mitra ke depan untuk membangun dan memajukan gampong ke arah yang lebih baik ke depannya.

Musni Syahputta mengingatkan Peutuha Peut dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab bersama Keuchik sebagai mitra kerja.

“Saya mengharapkan jalankan tugas dengan baik, jadikan keuchik sebagai mitra dalam melaksanakan tugas sekaligus tempat musyawarah mufakat, jangan dijadikan sebagai lawan,” Harapnya.

Selain itu Peutuha Peut juga mampu menjalankan tugas dan fungsi TPG Gampong Geudong-Geudong seperti membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Gampong bersama keuchik, menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat gampong, melakukan pengawasan kinerja keuchik dan lain-lain sesuai dengan Tupoksinya. (*)