Calon wakil bupati Oku timur dr.Herly Sunawan SH. dari no.urut 2, bersilaturahmi dengan keluarga di Batumarta.

MabesNews.com, Oku Timur, (25/09/24), acara temu kangen dg keluarga yang ada di Batumarta Madang suku 3, dr.Herly Sunawan,SH. meminta doa restu serta dukungan kepada semua keluarga, agar apa yg beliau harapkan dan cita citakan dapat tercapai serta terwujud.

Dalam acara temu kangen keluarga ini beliau menyampaikan tujuan beliau untuk maju dan ikut kontes politik di Oku timur tiada lain adalah untuk melakukan perubahan dalam segi cara pelayanan di masyarakat terutama program program yg dulu pernah ada untuk mensejahterakan masyarakat sekarang banyak yg tidak terlaksana lagi.

Maka dari itu beliau kembali mencalonkan diri kembali untuk wakil Bupati yg ke-2 kalinya, yang berpasangan dg Fery Antoni,SE,MM.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media mabes news Oku timur di lokasi acara temu kangen keluarga tersebut bahwa”memang benar pak,saya ke-2 kali ini maju untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Oku timur.

Pertama: Berpasangan dengan kol.purn.Ruslan,SE.MM.lewat jalur independen.th.2019-2024.

Kedua:ini berpasangan dengan Fery Antoni SE,MM.untuk periode th.2024-2029 yg Alhamdulillah didukung oleh partai PAN dan GOLKAR, jadi kalau dulu RH(Ruslan-Herly), Sekarang FH(Fery -Herly).dengan no urut yang sama yakni.no.urut 2.”katanya.

Kabiro Oku timur, (suhria).